.quickedit{ display:none; }

Jumat, 22 Juli 2016

HADIR KEMBALI

Dear mantan, maafkan aku yang dulu pembaca blog yang budiman.

Mohon maaf sebelumnya kalau saya menghilang dari dunia per-blog-an selama lebih dari setahun (ebusyet, lama amir bray). Bukan kenapa, tetapi banyak hal (heboh) yang telah saya lalui yang mengakibatkan saya berhenti menulis (alesan!). Intinya saya MALAS! hahaha..., maafkeun, forgive me. Hiks. Yah...hidup kadang DDP (dedepe) aka datang dan pergi.

Melbourne at twilight
Eniwei, sekarang saya sudah 7 bulan tinggal di Australia, tepatnya di kota Melbourne. Mumpung gairah menulis saya kumat lagi, mumpung saya banyak bahan cerita seputar negeri kangguru, maka ijinkan saya bangkit dari kubur nyampah lagi di blog ini, jajaja...

So so so...to begin with, saya sekali lagi mohon dimaapkeun untuk tidak melanjutkan postingan sebelumnya. Sori mayori ya. Tapi kalau ada yang mau bertanya-tanyi tetap saya layani kok. Feel free to ask.

Maka dengan ini, blog ini kembali resmi di-aktipin. *pukul gong! clap...clap...clap. Enjoy!

#tunggu-postingan-saya-selanjutnya
#semoga-saya-konsisten-nulis
#awas-kalau-hilang-lagi

2 komentar :